kisahku

AKU DAN ASC

Awal masuk perkuliahan belum tahu organisai apa yang harus aku ikutin namun setelah beberapa minggu menjalani stastus mahasiswa baru, aku tertarik dengan ASC atau Agritech Study Club. Organisasi ini salah satu yang mempunyai nama di fakultas teknologi pertanian di Universitas Gadjah Mada, dan ketika open recruitment ASC aku langsung mendaftarkan diri, lembaga yaang aku pilih ada 2 yaitu Pengembangan Bahasa dan PPI, namun setelah melalui berbagai seleksi aku akhirnya masuk di lembaga PPI. Dan sekarang saya sudah di semester genap, tunggu kelanjutan kisahku dengan ASC dan UGM.

Continue.....

Komentar

  1. Roulette: Bet on Roulette with the Best Odds Online
    Roulette is the easiest game to play and the luckyclub.live best odds are at the roulette table. You can play online in real time with the best odds and choose the

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer